blogger bekasi

blogg ini hanya sebagai wadah untuk komunitas blogger yang berdomisili bekasi, itu aja kali yah…

Iklan

12 Responses to “blogger bekasi”

  1. 1 chakcit

    foto yakhanu ganteng

  2. salam dari cekcit

  3. cek cit yang komen di atas lucu deh
    jadi pengen ketawa sama komen nya

  4. saya tinggal dipinggiran jakarta. sehari2 nya sih kebekasi. daerah harapan indah.

    salam kenal

  5. kelimaxxx

    aaaaaaaaaaahhhhhhhhhhh………….
    yeah…

    aku orang bekasi lho…
    di Pondok Gede Bekasi

    ho..ho..ho..

    :mrgreen:

  6. Salam kenal..

  7. gw orang jatibening, salam kenal

  8. haloo…

    *tinggal dibekasi juga niy*

  9. 9 rakka

    buat adik2 yang mw ujian Nasional.buka dong website abang rakka_crazy@yahoo.co.id

    klo dah d baca d post yah…klo yang punya blog juga tulis ja d post nya…ok

    makasih yah…

  10. 10 the cemen

    sama gw jg tinggal di bekasi . mau nyari kupulan para blogger di bekasi nie ……
    ga ketemu-ketemu aktiv ga nie

  11. 11 Rei

    salam kenal orang2 bekasi

  12. Sekarang sudah ada komunitas Blogger Bekasi. SIlahkan menuju TKP dan daftarkan diri Anda. Setiap anggota yang sudah mendaftar, bisa ikutan posting langsung tanpa persyaratan..

    Kunjungi http://bloggerbekasi.com dan raihlah keutamaan nge-blog bersama senior-senior disana..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: